Isyarat Sekuel Terkini The Witcher?

Kayaknya keberhasilan The Witcher 3: Wild Hunt tidak lalu membuat CD Projekt RED menyudahi membuat seri The Witcher hingga di seri ke- 3nya. Permainan yang sudah memperoleh 3 apresiasi sekalian tercantum“ Permainan of The Year 2015” dalam The Permainan Awards 2015 kemarin warnanya sedang mempunyai isyarat hendak terdapatnya seri ke- 4nya sehabis CEO CD Projekt RED Adam Kichinski berpendapat di salah satu Televisi Polandia.


“ Hendak amat tidak seimbang untuk para fans bila mereka tidak menikmati seri ke- 4 dari the Witcher, kita telah melakukan seri ini lebih dari sebagian tahun, serta aku rasa tidak hendak menyudahi hingga di mari saja.”

Klik dibawah ini untuk baca berita lainnya

Apakah ini suatu isyarat yang nyata kalau mereka hendak membuat seri ke- 4nya? Kalian dapat memeriksa kemurnian wawancaranya di mari dalam bahasa Polandia.

Tadinya, CD Projekt RED sedang diam serta belum berikan data sedikitpun hal hendak terdapatnya sequel The Witcher 4 ataupun tidak, mereka lagi fokus melakukan sebagian Expansion The Witcher 3 yang ke- 2“ Blood and Wine” yang hendak luncurkan tahun depan. Mereka pula lagi melakukan permainan terbarunya Cyberpunk 2077 yang mungkin hendak diluncurkan tahun depan.

Lihat : ESL One Tuding menunjuk Filipina Bagaikan Negeri Awal Eksekutor Invitasi Dota 2 Bertingkat Bermutu Di Asia Tenggara