ESL One Tuding menunjuk Filipina Bagaikan Negeri Awal Eksekutor Invitasi Dota 2 Bertingkat Bermutu Di Asia Tenggara

Put*ng in* m*, bisa jadi itu merupakan perkataan yang awal kali yang terpintas didalam isi kepala para pemeran Dota 2 kala mengikuti negeri Filipina, sebab perkataan itu ialah suatu perkataan bentakan khas player asal Filipina serta banyak dipakai pula oleh player diluar Filipina.


Baru- baru ini badan eSport terbanyak ialah ESL sudah memublikasikan invitasi Dota 2 bertingkat Bermutu yang hendak diselenggarakan di Filipina dengan julukan ESL One Manila 2016 dengan prize pool sebesar$250, 000.

Klik dibawah ini untuk baca berita lainnya

Bagi Vice President Membela Gaming ESL Ulrich Schulze, buat menyudahi posisi invitasi di Asia Tenggara tidaklah perihal yang susah.

“[Filipina] merupakan suatu negeri serta komunitasnya yang menyayangi Dota 2, serta kita merasa terpandang buat bisa berkata kita hendak membuat asal usul dengan event ini: ini merupakan event awal kali di regional ini serta kita tidak adem menunggu buat memandang respon para penggemar buat apa yang hendak kita bagikan,“ tutur Schulze.

Invitasi ini hendak diadakan pada 23– 24 April 2016 di Mall of Asia Arena, Metro Manila, Filipina. Tempat ini bisa menampung sebesar 7000 pemirsa. ESL sendiri sudah berhasil menyelenggarakan invitasi Frankfurt Major yang diselenggarakan pada bulan kemudian( 11 atau 15) bersama dengan Valve, dalam invitasi ini regu OG Dota 2 sukses menyabet pemenang awal.

Lihat : Akhir Fantasy VII Remake Memakai Unreal Engine 4