Akhir Fantasy VII Remake Memakai Unreal Engine 4

Epic Permainan hari ini memublikasikan kalau Akhir Fantasy VII Remake dipoles memakai Unreal Engine 4. Suatu perihal yang mencengangkan sebab SQUARE- ENIX tidak memakai engine ciptaan mereka sendiri Luminous Engine( FFXV) ataupun Crystal Tools Engine( FFXIII) di franchise Akhir Fantasy mereka. Sebab bila mereka membuat permainan dengan memakai engine kepunyaan SQUARE- ENIX sendiri hendak lebih susah di settingannya serta hendak menyantap bayaran yang lebih besar.

Klik dibawah ini untuk baca berita lainnya

“ Kita mengetahui alangkah berharganya Akhir Fantasy VII pada para fans, serta kita percayakan seluruhnya pada teknologi Unreal Engine 4 buat menolong kita dalam melakukan tipe remake yang amat ditunggu- tunggu ini di program modern” tutur Produser Yoshinori Kitase.


Taka Kawasaki dari Epic Permainan Japan pula meningkatkan,“ Kita besar hati SQUARE- ENIX memilah Unreal Engine 4 buat membuat salah satu film permainan yang dicintai oleh gamer di semua bumi. Ini merupakan suatu apresiasi untuk kita buat dapat berkolaborasi dengan pengembang yang amat berbakat, serta ini ialah suatu momen yang takkan sempat kita lupakan dalam asal usul Unreal Engine”

Geomerics pula meningkatkan kalau SQUARE- ENIX pula hendak memakai produk mereka Enlighten, buat menata pencerahan di dalam FFVII Remake.

Lihat : Tanya jawab Detil Akhir Fantasy VII Remake